welcome To My Blog

cctv

Salju

Daun

Kamis, 12 Desember 2013

Batu Berdaun Tempat Wisata


Batu berdaun merupakan tempat wisata  di Dabo Singkep yang terletak sekitar 2km dari pusat Dabo Singkep.  
Batu berdaun berasal dari kata batu yang diatasnya ada daun dan terletak dibibir pantai dan agak condong ke arah laut.  Sehingga tempat itupun disebut kampung batu berdaun. Tidak banyak penduduk yang tinggal disekitaran pantai ini karena jaraknya yang agak jauh dari pusat dabo. Tapi tiap akhir pekan pengunjung yang datang ke pantai ini sangat ramai.
 Setiap sabtu dan minggu tempat ini banyak dikunjunggi para wisatawan baik dari kalangan anak muda sampai orang tua, mereka datang hanya  untuk menikmati indahnya pantai dan air laut yang jernih sehingga mengundang para wisatawan untuk berenang.
Pantai ini memilki pasir yang  putih  dan dikelilinggi pohon cemara. jika dilihat pada sore hari saat matahari pulang ketempat peraduannya, kita seolah-olah berada di tempat yang sangat indah. Di bibir-bibir pantai juga terdapat karang-karang kecil yang menambah eloknya pantai ini.
Pantai ini juga sering digunakan untuk festival Band karena di pantai ini ada panggung khusus yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Pantai ini juga bisa digunakan untuk bermain volly pantai saat 17 agustus datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar